Selasa, 01 Juli 2008

the kusmayadi's


#1 Ir. H. Dedy Kusmayadi as Papa

18 Mei 1956-21 Februari 2001

Papa terbaik, terhebat, tersegalanya. ga ada yang lebih baik :') selama hidupnya cuma buat keluarga, kerja keras, sangat bertanggung jawab.. A REAL FAMILY MAN! 7 tahun pacaran&17 tahun pernikahan sama mama selalu membahagiakan (so sweet.....) benar2 lelaki idaman, kalo nyari suami yg kayak papa aja! :D





#2 Nunung Rustriana as Mama

25 Juni 1962

konon katanya nama mama itu diambil gara2 dia anak ke3 terus lahirnya waktu kakek gue lagi di rusia...... tapi kenapa first namenya harus itu yah jelek amat -______- kalo lagi jalan protesnya "ma kenapa sih namanya itu kampungan" nanti yg jawab "iya banget dari mana sih itu nama" dan hanya ditanggapi dengan ketawa hehehheh. mama ini HEBAT! strongest woman alive! berjuang ngurus 3 anak yg tentu saja merepotkan selama 7 tahun jadi single parent sejati selalu ngasih yg terbaik buat anak2nya.. mama yg selalu denger cerita aku curhatan aku yg ngertiin aku sampe skrg masih tidur satu kamar (hehe) i love you mom. maaf ya aku belom bisa banggain :')





#3 Kometa Halleyna as Teteh Meta

29 November 1985

kalo yang ini beda lagi katanya namanya diambil dari komet halley, tp ada yg bilang komet halley tahun 1986 jadi bingung -_____- ya intinya begitulah. nah teteh ini sekarang sudah bekerja jadi enak udh punya uang sendiri heheh lulusan FHUI (canggih) yekaaaaan! hahaha. teteh ini pendiam sangat menjunjung tinggi privasi cerdas&cermat (loh zz) tp dibalik itu sayang sm ade2nya doooooong.. perfeksionis dan lebih kurus dari saya =( sayang teteh deh!





#4 Avisena Adhitama as Kakak Adhit

20 Oktober 1987

anak yang paling alim diantara ber3 paling rajin sholat paling sholeh kemana2 bawa tasbih paling sering ceramahin gue agama -____- mahasiswa binus dia ini jurusan akuntansi. ya kalo mama lagi drmh satunya dia yg nemenin gue tidur, padahal sih gue udh bisa tidur sendiri hahaha paling protektif kalo gue lagi pergi disuruh pulang cepet jgn malem2 ditelfonin terus yagitu deh secara papa udh gada yakan.. ya deket sm gue suka ketawa2 tp gakbisa curhat sm dia mah gaknyambung debat sering malah zzz


#5 Adani Nurimanina as Adani (sedih amat -___-")

8 Agustus 1993

ya liat aja tuh jarak sama kakak2 jauh tahunnya udah dikasih nama aneh jarang yg punya zzzzzz ( ga ada hubungannya ) nah ya gue inilah yang paling manja dari masih orok sampe segede gini tidur masih ditemenin mama, yeayyyy senenglah nemenin mama teyuz ya tapi gitu deh haha gajelas ah. terus ya gue ini anak yg masih takut buat ngmg sm kakak sendiri aja jarang ngobrol sekalinya ngobrol senengnya bgt2an girang2 bisa juga ngobrol.......... fiuhh..... gitu dalem hati zz. masih SMA udah taken see youuuuuuuuu






0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda