Kamis, 03 Juli 2008

XI SOCIAL

"ma happy birthday ya, semoga di ultah mama bisa jadi lebih baik segalanya, wish u all the best mom! tapi maaf banget ma hari ulang tahun mama aku ngecewain mama, aku masuk IPS ma, aku minta maaf banget udh nyia2in kepercayaan yg mama kasih, mama ibu terhebat dan terbaik, padahal mama ngasih semuanya buat aku tapi aku malah ngecewain mama, mama disana doain aku ya.. aku bakal buktiin aku bisa, aku pengen banggain mama. maafin adani ya ma, i love you.........."
June 25th 2008 with my tears falling down :'(
ya baca aja udh keliatan kan perasaan gue kayak apa tuh. ya gimana sih perasaan anak mau banggain orangtuanya malah gagal.... :'( udah tau hiburan mama ya cuma anak2 aja kan sejak papa udah ga ada. cita2 udah banyak mau ITB ngambil tekhnik dan blablabla tapi bukti&kenyataannya? 0 BESAR!!!!!!!!! pathetic abis............. setaun ini emang gue kurang usaha buat IPA, tapi sekarangnya nyesel banget kenapa gue terlalu banyak buang2 waktu gue buat hal2 yang gakpenting. tugas gue cuma satu toh belajar, gue gakperlu nyari duit fasilitas alhamdulillah nyokap gue nyukupin tapi mau bikin nyokap seneng aja gagal. I FAIL....... sekarang semua impian gue melayang tuh, ditambah lagi gue yg diharapkan satu2nya nerusin papa di tekhnik, tapi nyatanya malah kayak gini, aduh maaaaaaaah kapan aku bisa bikin mama seneng? ;(
makasih banget buat yang udh banyak nyemangatin apalagi rangga&kak nyssa i love you both (K) tapi ya dihati ini gak bisa bohong gue masih sedih banget rasanya, kan menentukan masa depan gue gimana sekarang ini, gaktau rencana kedepan kayak apa tapi HARUS UI DAN GUE GAKBAKAL LAGI NYIA2IN WAKTU YANG ADA GAKBISA BALIK LAGI KAAAAAAAAAAAAAAN :(:(:( maaf ya gakbisa santai ini.. mau ngambil fakultas apa? mau kerja dimana? aduhhhhh tolong deh Dan keep your mind wide open..
ngasitau aja nih yang baru pada masuk SMA esp my super duper troopers! nanti di sma bikin list tuh mau masuk mana dan blabla cita2 jadi apa teruuuuuuuuuus usaha ngepol plis deh jangan terlena sama dunia SMA, ini emang gimana yah dunia yg in the middle banget, jaga diri deh jgn kebanyakan maen masa depan lo gakjelas tuh (bahasanya ayam,z) pengalaman gue nih jgn sampe dirasain sm yang laen nyeselnya bangetbangetbanget seumur hidup nyesel kalo kata nyokap gue iya bangetttt! sebenernya sih kalo lo udah usaha yg ngepoll belajar tiap malem selalu usaha pas ujian ngelakuin yg terbaik DAN JANGAN LUPAIN TUHAN DENGAN DOA tapi akhirnya lo dijuruskan ke jurusan yang tidak lo inginkan yah itu namanya takdir Tuhan pasti tau yg terbaik....... lah gue usaha aja ogah2an plis deh ah i wanna turn back time

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda