Selasa, 02 September 2008

If Only you Could read This

rangga if i could tell you just how much i do love you oh... somehow it's tearing me.

just the way you talk to me everything even if you're mad it makes me love you more.
i just don't get it what's wrong with us inside of your mind?

i feel like im not the one i always do. there's a girl out there that will always have your heart.. i always know it, i realize :)

you know that no matter how much you hurt me, no matter how rude your words i could never let you go. i want you to stay, always.

everything we have been through it makes me stronger. i always wish that you'll never leave me but, i dont think thats the best for you

i know you can get someone better, i remember one of your pm "if you can have the one that you love,love the one that you have" i dont know if its good or bad but i got what you mean..

rasanya semua di aku kurang, kayanya ga ada apa2nya banget padahal udh mau 4 bulan. sedih Ga kalo inget dulu kamu deketin aku gimana. tp kenapa kaya gini ya. kamu bilang datar.... hhm selalu aku yg kurang. aku tuh syg bgt sm km tp aku bingung km juga apa engga. i'll never get tired begging you to comeback km tau mau gmnpun ujungnya aku bakal nerima km lagi. gaenak ya disyg sm aku.. hehe maaf ya ga aku sering banget ngebebanin
selama ini aku egois yah? aku pengen deh bisa jadi apa yg kamu mau, bisa jadi org yg kamu sayang. aku stuck disini aku gabisa moveon ga ada kamu sayaaang.. maafin aku banget ya aku bingung harus ngomong sm kamu gimana, aku cuma pengen yg kamu nyaman, apapun yg kamu blg ke aku aku gapernah bantah kan aku cm pengen kmu seneng walau buat kamu apapun yg aku lakuin ga ada yg bikin kmu seneng :(

apapun yg aku lakuin ujungnya km bilang sayang macem apa yah aku nih hehe apa yg perlu disayang dari aku yah.. aku takut ngomong ama kamu pasti salah, ujungnya aku yg dimarahin padahal maksud aku gak gitu kalopun kamu ngerti aku ngomong apa disini aku gamau km ngebahas apa2 aku cm pgn km baca aja he tp kalo gabaca ya yaudah. aku gamau ngebahas aku gamau ungkit aku gaminta tanggepan apa2 aku gapernah minta apapun dr kamu kamu bisa disini sm aku aja udh seneng banegt Gaaa.. thnx so much ya udh ngasih bnyk waktu kamu buat aku, i love you

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda