Sabtu, 19 Juli 2008

twinda rarasati ((-:

she's the inspiration, udah lama gak bikin post ya tiba2 si twinda ini lah muncul di otak gue -_____- hehe ya she's one of my friends and i love her so much...........
bermula dari gue kenal dia di 68, jadi waktu mos itu gue udah masuk kelas, dan duduk sebangku sm vania, temen gue dari alazka. tiba2 ada cewe gradakan dateng berdua, ya ini si twinda sm farah, udah telat petakilan banget (krik krik) pas perkenalan, gue inget banget twinda ngomongnya sambil ketawa2 garok2 kepala gak bisa diem tengil nyebelin bgt deh!!!!!!! ....tapi cantik bgt -.- "saya twinda rarasati dari 216, hahaha apalagi ya? yagitu deh!" di otak gue "apaansih...." teruuus ternyata gaboleh sebangku sm yg satu sekolah, dan gue twinda menggantikan posisi vania jadi teman sebangku gue oh my god.... dia bawel banget gitu kenalan sm belakang gue, hera sm nadia, terus belom apa2 udah bawel ngobrol, gue gak diajak kenalan krik krik secara juga gue diem bgt ama org baru kenal, terus gue yg nyodorin tangan deh kenalan gitu oke stop.
awalnya gue gabetah temenan ama orang ini bawel banget gatahan ya ampun -.- semuanya dicurhatin gituya nda? wkwkwk mmuah no offense. jadiiiii dikelas gue perkumpulan cewe2nya gitu yaitu hera nadia gue farah icha intan ayas sapi dan twinda, nah tapi twinda jadi banyak yg gasukaaaaaaaaaaaa dia jadi sendirian gituuuuuuuuu dia sempet beberapa saat merasa gakpunya temen (aku tau kok nda hehe waktu itu yakan ngaku deh ;p;p) tapi waktu itu gue ngobrol sm winda, gue temenin gitu kasian sendirian (kan baik) i feel like i have that little something with her i cannot explain, that weird feeling.... ya gue ngerasa nyatu aja (galebay) gue kenal winda ya emang gitu orangnya dewasa dong dalam berteman aing aing. walaupun kalo ngobrol suka agak bingung&gaknyambung ya nda tapi gue merasa dia deket sm gue, like one of my closest friends lah yaw.....
semuanya jadi tambah deket tambah deket makin sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang sm winda heeeeehe jadi sering cerita2 terus gue sering main kerumahnya sm icha, yah makin deket and that friendship rope between us went really strong :') ya dia metha icha lah paling deket sm gue gituuuuu hehe.
sampai akhirnya, kenaikan kelas makin deket, udah deg2an penjurusan kan, dengan yg gue tau keinginan winda dan tuntutan orangtuanya untuk masuk IPA, ya pasti dia sangat mengharapkan itu lah ya. dan ternyata di report twinda tertulis........... "Nilai anda memenuhi syarat untuk naik ke kelas XI dan memasuki program Ilmu Pengetahuan Sosial" JEGERRRRRRRR! heboh panik kan, ah sedih banget pokoknya. dengan omelan sana sini twinda sedih banget gakbisa masuk ipa, she feels like she doesnt belong to that family...... (gak gitu kok nda sumpah deh muah) and the worst thing is, setelah berapa lama twinda dipindahkan oleh orangtuanya ke presidential school (yang notabene asrama) dan berarti gak di 68 lagi dong (yaiyalah) SADSADSADSAD:'( you just dont know how i feel nda...
gue stress winda pindah, stresssssssssssss sedih gue sayang banget sm dia syg bgt she's like a sister apapun yg org bilang tentang winda I LOVE&CARE FOR HER REALLY MUCH, jadi gue gabisa denger kelebayan twinda lagi dong, gue gak dikatain dia lagi, gak diledekin dia lagi, gak digangguin winda lagi, gak denger cerita dan curhatannya lagi, gak kucing2an guru bareng lagi dong ndaaaaa :'(:'( tearing deh aku ndaa please dont go away please please!!!!!!!!!!! suara lo ketawa ada di kuping gue muka lo senyum nangis semua gue inget di otak gue nda.. lo yg selalu nungguin gue dijemput, lo yg selalu nemenin gue naek taksi kalo mau pergi, yg selalu bareng gue kemana2, yg selalu dengerin cerita gue, yg selalu peduli tiap gue nangis, lo yg selalu nemenin gue naek taksi, yg selalu ada buat gue saat gue kenapa2..... :'(
Sapi : Eh intan cantik tuh ironi ya?
Twinda : Ha? Ironi? Sarkasme!!!!!
Adani & Icha : WAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKA (gasantai)
Rangga : Kamu bukan manusia
Adani : Aku apa dong?
Rangga : Makhluk tapi bukan manusia
Adani : Ya apaaaaaaaaa
Rangga : Termite
(terus Twinda baca chat gue)
Twinda : Termite apaan Dan?
Adani : Itu loh Nda nyamuk yg kecil
Twinda : Cha, emang nyamuk ada yg gede ya?
Icha : WAKKAKAKAKAKAKKA
Adani : Ha? WAKAKAKKAKAKAKA (ketawa telat)
nda inget ga nda? inget gaaaaaa........ segala kebodohan gue, semua yg gue lakuin bareng lo pasti ketawa2, gue gapernah nda sedih waktu bareng lo, tiap gue kerumah lo, kestupidan gue waktu nonton wanteddddddddd tiap gue goblok dikelas, semua itu nda semuanya gue bakal kangen banget sm lo nda bakal kangen banget... kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeet :'(
nda wherever you are however far you go you know i'll always be here, kalo ada apa2 bilang gue ya nda. takecare disana, jangan lupa sm gue ya, hehe tiap pulang bilaaaang gue bakal selalu setia sm icha buat nyamperin lo pasti pasti! i love you real much my twinda, X3 68 2010 absen 34!!!!!! semangat ya!!!!! ((-:

9 Komentar:

Blogger D mengatakan...

Ah twinda nih ngelawak pake acara acara pindah zzzt payah yah dan, nanti siapa lagi nda yang nemenin gue ke lantai empat? ah sumpah bakal kangen banget sama cewe cantik yang satu ini zz jangan sombong sombong yah nda gamau tau harus sering sering main ke sekolah takecare yah sayang muah i love you more than ifan does hehehe

19 Juli 2008 pukul 10.45  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

iya banget deh meth harus banget ya gue jadi males twinda nyatanya ga seasik yg kita pikir ya meeeeeet zz metha bikin post kek punya blog juga!

24 Juli 2008 pukul 22.57  
Anonymous Anonim mengatakan...

She's the best friend I've ever meet,,
Also the one I always admired off

Wish u luck where ever you are, Nda

1 Agustus 2008 pukul 08.30  
Blogger ichaboy mengatakan...

heh, borat gue gamau kalah dong gue bikin juga ttg winda hahahhaa

1 Agustus 2008 pukul 08.34  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

anonim siapa? i bet that's khalid yah? hehe

26 Agustus 2008 pukul 03.27  
Blogger Twinda Rarasati mengatakan...

kok bisa mikir itu khalid Dan?
Aku nangis baaca blog ini huhuhuhu
buat Metha, Ifan katanya gamau kalah hehehe
I love you alllllll mwah mwah

1 September 2008 pukul 06.43  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

siapa lagi nda kalo bukan khalid? wwkwkw cielahh ifan ikut2 aja nih suka baca blog gue juga nih dia

12 September 2008 pukul 01.51  
Anonymous Anonim mengatakan...

Wadaw, udh jadi artis sekarang mbak. Kenal Twindy juga kah?

23 September 2018 pukul 07.14  
Blogger Jann Fiete Arp mengatakan...

Ajegile sekarang Twinda/Twindy udh jadi public figure, ga nyangka jaman smanya sama kaya gw wkwkwk

2 Maret 2019 pukul 07.02  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda