Kamis, 11 September 2008

twinda :''(


i miss you too nda really much
gue baca postingan lo
jadi sedih kangen bgt huhu
gue pengen bgt kerumah lo nda hari ini tapi kan lo les yah
jadinya gajadi :''(
gue kgn nda dgn kelebayan lo itu
gue yg suka bikin lo tertawa yah
heheh
gue kgn bikin lo senengggggg
gue seneng bgt sm lo soalnya lo selalu nganggep gue
selalu syg bgt sm gue nda :')
selalu merasa ditemenin sm lo
sedih yah nda? gue sedih juga nih
pokoknya setiap sm lo gue ngerasa ada yg ngejagain
gue kan terlalu kecil yah hehe
gue sedih bgt nda baca post lo sedih bgt hu
gue sampe bingung mau ngmg apa
yg lebih dari kangen tuh apa yah
uhuhuhuhu
harusnya sih ini gue isi di comment lo tp gue pgn org laen juga baca
heheheeeeeee
twinda rarasati is my bestfriend no matter how far our distance is
you always have me girl
:)

3 Komentar:

Blogger Twinda Rarasati mengatakan...

waparah foto gue gendut item jelek aib banget!

12 September 2008 pukul 06.52  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

lo pikir foto gue yg katanya makan ga nafas enak apa diliat, ngehe

13 September 2008 pukul 05.30  
Blogger Twinda Rarasati mengatakan...

wakakakakak bales dendam dan? enak diliat kok! gue jadi pengen m akan liat tuh foto! udah ah makan dulu ye ga puasa laper ah

13 September 2008 pukul 23.35  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda