Kamis, 04 September 2008

Diskha and the gank -_-

diskha oktannisa ishak, 5 oktober 1993
kangen, banget
kayanya hari ini post gue isinya kangen semua -_-
udah lama banget ya ga ketemu
terakhir pas lo jenguk gue lagi sakit :(
mau kangen2an dis
diskha ini temen gue dari sd
dulu sampe kelas 4 kita ini musuh
dari kelas 2
gara2 rebutan cowo, cinta anak bayi -_-
aduh norak banget deh dis
lo yang norak gue sih enggak wkwkwkw
udah gitu pas kelas 4, terciptalah friends city
ellya marsha nani diskha nesya
terus gue masuk deh
pas awalnya kan lo lo semua temenan sm gue tapi ngomongin gue kan
gue tau kali wakaka
yg kalo pelajaran cabut ke lubang semut (ini sebutannya)
masih kelas 4 sd, caur
terus berantem2 gitu, norak deh intinya
kelas 5, makin deket
namanya ganti, jadi blue fairies
inget gak, terus beli buku pas ganti nama lagi jadi foxy -_-
belinya di kidz station
masih inget banget, warna bukunya ungu
terus terakhir tuh buku dipegang nani
skrg gue gatau deh tuh buku ada dimana
simpen dong, kangen
kita nih sering banget slek2an
ditambah lagi, pas kelas 5 sem 2 ellya pindah
rese kan
ngeselin emg, we miss you ca
gue makin deket aja sm diskha
kelas 6, di 6a
bigfam of 6a, inget juga gak
wakaka, pokoknya sayang banget deh waktu itu
tiap ahri maen jiggy-jiggy joy satu kelas
terus maen alkaline
1,2,3,4
5,6,7,8
let me see your frankenstein!
what's that to say?
frank, enstein!
frank, frank enstein!
lagunya ada lagi, ada banyak
1,2,3,4
5,6,7,8
let me see you shoot the moon!
what's that to say
shoot! the moon! shoot shoot the moon!
maennya kocak, pake gaya
bikin lingkeran
gitudeh
kangeeeeeeeeeeen
terus lagu2nya disalahgunakan, jadi ngata2in orangtua
kan dulu booming banget tuh,zz
misalnya diskha
gini nih lagunya
1,2,3,4
5,6,7,8
let me see your ishak!
what's that to say?
is, ishak! is is ishak!
gue tau diskha gabakal baca makanya gue berani aja nulisnya HAHAHA
nah terus apalagi ya
ehem
ohiya pas bu neneng ultah a.k.a wali kelas
sekelas bikin kue
yg gagal -_- tp tetep enak
akhirnya dipake juga
bener2 handmade,soalnya mixer rusak
jadi pake tangan semuanya
tangan kotor dan menjijikan anak2 kecil kelas 6sd
terus pas bu neneng nerima dia nangis, lah
sedih ya bu kuenya jorok
wkakaka, tp enak bgt kan
pas mau masuk smp
mencar deh
marsha nani nesya labs, ellya di global prestasi
untung ada si diskha ini nih
terdampar di alazka
satu kelas
7d a.k.a aksel 1
kemana2 berdua ya dis, kayak anak paling angkuh diangkatan
terkenal dikalangan guru-guru kekompakan kita berdua, saking jutek -_-
duduk sebangku
apa2 berdua, semua org tau kmn2 gue sm diskha
selalu diskha deh,dia yg tau gue dari awal
yg bener2 ngerti,yg tau bgt gue orgnya gimana
sampe berubah2nya
diskha juga paling percaya sm gue
disaat yg laen gasama dia, tp ada gue kan dis =)
trs diskha keluar aksel, gue nangis
sedih
gue sebangku sm siapa dong
masa ga seangkatan,ga seperjuangan
diskha emte ninggal2in
masih sahabatan,terus
deket banget,walau udh gak sesering seblm2nya cerita2 tp gue selalu merasa dekat hehe
udh deh
gue lulus duluan, masuk 68
diskha dialazka
tautuh kabarnya
ilang
gara2 awal nih hu -_- peace wal
ya awal juga percaya sm gue doang ya wal wkwk
kangen bgt sm diskha
wal diskhanya gue pinjem dong sehari aja
gatau bgt skrg gmn kbrnya mau crtaaa2
dia gtau skrg gue SMA kyk apa
dia nganggepnya kyk pas jaman sd aja msh norak2
ayodong
dis jalan yuk :'''(

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

adaniiiiiiiiiiiiii. gue inget banget. asal lo tau, gue pas pindah ke alazhar jp tuh pengen pindah lagi ke alazka huhu. btw gue pindah smt 1. pas marsha lagi gamasuk.
oh iya, bukunya ada di gue. gue bacanya ngakak dan. itu jaman2nya masih gaul bgt tulisan kita. haha. kapan2 gue bawa. kita baca rame2 yaaaaaaaa :-)

4 September 2008 pukul 22.24  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAH waktu jaman lo di m28 deh pasti lo tuker2 ama nani kan kgn bgtttt knp sih udh pada sombong2 gitu ya :( ketemu dong chaaa

5 September 2008 pukul 11.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda