Kamis, 04 September 2008

Wonderful Lovely Day

dari kemaren malem, jadi gini ceritanya.
gue kan telfonan sm rangga dari jam 8 malem sampe jam setengah 2.....(kurang lama gak wkwk)
nah dari jam 8 sampe jam setengah 12 tuh asik bermain, ya bermain catur monopoli congklak HAHAHA. yagitudeh intinya hhmmm privacy gue not for public -_- trsssssssss.. udah asik2 gitukan pokoknya gue tiba2 menurunkan mood (maaf ya syg hi ;p) pacar gue marah deh langsung nutup telfon, trs smsnya udh mulai emosi yg mengeluarkan kata2 mutiaranya itu z, sama2 ngeselin deh eh tiba2 rangga nelfon gue lagi gitu.
tp ga ada sopan2nya.
sama sekali.
bikin gue emosi banget minta temenin ngmgnya ga ada sedikitpun baeknya.
galak.
banget.
z
-.-
kan gue membuka topik dgn baik hati "aku besok sekolah Ga" dia jawabnya "iye bodo amat" segala macemlah blablabla. gue emosi lah udh malem2, minta temenin juga ga ada sopannya ky gini, gue bilang "yauda lo nelfon marah2 doang gue mau tidur" dijawabnya "ngapain tidur ntar aja ga ada kerjaan gue"
CIEELAHHHH SONGONGGGGG krik
gue tau lo kangen tapi gengsi kan karena lagi marah2, zzzz
nah kita bete2an gitu abis dia nyolot gue nyolotin balik ABIS GA ADA SOPANNYA
gue sms deh "ngmngnya ga ada ngehargainnya banget lo"
dijawab "HA? mau di hargain berapa?"
emosi.
api.
burrrrrrrrrrrning.................
ya siapa yg ga marah digituin coba buat cewe2 yg baca marah gak? marah kan? gamarah ganormal lo masa cowo ngmg gitu ke cewe??!
keadaan berbalik.
tadinya rangga yg marah2
sekarang GILIRAN SAYA HAHA.
gue maki2 deh tuh orang gue ngomong dalem tp masih mikir emang lo Ga gadipikir dulu, tentara kaya lo mau jadi apa Indonesia (becanda sayang cups)
gue marahhhhh.... bgttttt
udh gitu udh ngantuk
biasanya klo gue gamarah2 mana boleh gue tidur duluan
kesempatan bagus gue mau tidur aja HAHA
udh tdran di tempat tidur
eh rangga malah baik banget :):):) gajadi mau tidur
gue gengsi banget tuh kan jadinya gue masih pura2 marah aja
dia baik banget.... kalo lagi jahat gitu, sekalinya baek pengen gue masukin karung
"aku sayang banget Dan sm kamu, tapi kalo kamu marah2 terus gimana....."
HAHAHAHAHA NGAKAK, NGAKAK WAKAKAKA
sumpah jarang banget ngomong2 kayagitu
gue diemin gue malesssssssss bgt ngmg (gengsi)
dia yg ngmg kangen2 gitu, terus lebay
gue cm ngmg "ha"
dia blg "aduh kamu ngmg ha aja aku udah seneng banget yg penting suara kamu ampun deh kangen banget kamu mau ngomong apa aja aku seneng!!!!!!!!!!!! adem banget rasanya denger suara kamu tuh"
gue blg "lebay"
dia blg kalimat yg sama tp kata "ha" diganti "lebay" -_-
NGAKAK WKAKAKAKAKAKAKAA aduh brb ngakak, back
trs gue blg "klo km harganya berapa, haaaaaaha"
"aku mah gratisan yang, gratisan tuh murah banget loh, yg gratisan tuh barang2 rongsokan.....blablablablal" ampun yang, ampun. ampun gabisa banget marah sm kamu HAHAHA
bntr ya rangga nelfon, back
nah terus terus terus, sampe mana ya? ohiya
gue tanya deh, "aku harganya berapa"
rangga nelfon lg, lg manja bisa lama ini, bentar ya
udah setengah jam nih,
ah elah nurunin mood bgt, gajadi, kpn2 aja gue lanjutin ye, byeeeeee

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda