Kamis, 04 September 2008

Wonderful Lovely Day pt. 2

back in my mood, rangga ga ngeselin lagi heeeee ;p
nah terus tadi sampe mana sih ohiya.
dia jawab "kamu tuh priceless yang saking ga ada yg bisa beli.... pokoknya ga ada harganya, tapi bukan ga ada harganya gratis gitu yang tapi tak terhitung" (yagitudeh intinya hihihi)
you're so cute deh i love you.... :)
dia udah kaya gitu segala macem ngmgnya rayuan gombal gue masih gengsi masih marahhh aja. gue blgnya ngantuk udh mau tdr klo mau ngmg2 aja, gue males ngomong gitu ya yang he
trssssss dia blg dia mau cerita biar gue tidur.. mendongeng gitu -_-
dia blg, "mau cerita apa?" "hhm cerita aku"
dia mendongeng deh, the most romantic moment, for me, i teared every little drop..
11 menit pertama gue rekam, pas dia blg "aku juga udh mau tdr nih" gue matiin, dan gue nyesel, knp ga gue lanjutin aja rekamannya... :( ceritanya detail, dari pertama kali gue kenal dia, yg gue selalu ngajak chat tapi tiap ngajak chat gue ngajak ribut, terus pas udh mulai deket, gue yg selalu curhat, tapi tukang ngilang tiba2... semuanya, dia yg dulu sabar banget, sabar banget, sabar banget, banget.
gue yg pas deket sm dia ngecewain dia.. sering ya kayagitu? hu :'( kamu lama sih ga beraniiii2 hihi
mulai smsan itu, agustus, awal, sebelum gue ultah, INGET
sampe ini nih, waktu hari ulang taun dia, gue gak ngucapin jam 12 malem, bayangin, gue tidur men. padahal deket udah lama ya Ga, oktober juga aku udah nulis di buku aku aku syg sm kamu..... 17 october udh kejadian love calculate HAHAHA ITU MEMALUKAN JGN DIBAHAS.
gue baru muncul jam 7 pagi, ngucapin. dan dia bales sedih banget "aku dari tadi malem cuma nungguin ucapan dari kamu....." intinya pathetic bgt it touches me so bad.
dia ngasih gue lagu, Daphne Loves Derby-Tennis Court Soundtrack
dia blg dia nyerah banget pas hari itu, jadi waktu itu cinta segitiga yagitudeh ahhhh.
gue ngerti banget itu lagu maksudnya apa dan gue gamau rangga jauh, gamau gabisa dan gabisa dan sangat tidak bisa.
"your words are cold, and the season is too.. the comfort in your voice is gone.. don't keep in touch, im better off all alone.........."
gitutuh kira2 ada liriknya kan gue sedih, tapi gue suka bgt lagunya :)
sejak saat itu
gue ga ilang2 lagi
gue ga ninggal2in rangga
jadi sebelum2nya gue sm rangga smsan yg guenya ujungnya ilang
disms balesnya kalo gak malemnya, ya besoknya
rangga dulu baik banget sih, sekarang? -_-
brb, back
pokoknya sejak hari itu tuh ya rangga blg smsan teruuuuuuuus
teruuuuuuuus2an smsan hehehe
gue ga ilang2 lagi
jadi milihnya maunya sm rangga aja :)
ohiya, kita sudah lama mengaku saling sayang ya
terus rangga juga udah berapa kali mau ninggalin gue
tapi gue keep terus
waktu itu gue egois banget, banget
maaf.............
sampai akhirnya tanggal 12 maret 2008, ehem
begini kejadiannya
lagi chat
tiba2
gajadi deh itu kebahagiaan kita berdua aja
hehe
we changed our status to in a relationship
then we officially having each other
since that day, rangga is mine
baru 6 hari, we're distracted. perjalanannya panjang banget.....
putus
sakit hati banget
parah
gila
nungguin udah lama banget buat sama dia
kayagini
not for public ya kenapa2nya
tp we stayed in touch
sampe
AKU INGET DONG YANG
pas gue lagi latihan saman buat 100 tahun hari kebangkitan nasional
tanggal 18 mei 2008, yaitu hari bokap gue ultah :')
rangga sms,
we're back together
terlalu panjang untuk diceritain
semuanya
dari awal
pokoknya
gitu
deh
-_-
gue seneng banget..........
tapi, masih 123 kan?
gue gamau berubah
gue masih sm rangga kok
gue gapernah nganggep putus
whatever may happens
i don't care
sampe sekarang ini deh
sampe malem kmrn ya
kegoblokan kamu
ngomong kok ga dipikir
tapi aku sayang......... :")
kita awet2 ya
bentar lagi 6 bulan
kamu jangan marah2in aku terus, aku anak orang hahaha
kenapa ya ga ada abisnya ngomongin kamu
kayaknya yg diomongin kamu mulu, kaya ga ada topik laen, ampe bosen ;p
abisnya ingetnya kamu terus
heheeee
udah ah, rangganya nelfon, ciaoooooo
muah dulu deh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda