Selasa, 09 September 2008

How Sad....

feel like i have no one
real alone
huuuu
at home im alone
even if there are people but haaah
what's the matter
ga ngaruh apa2 tetep aja rasanya sendiri
teteh jauh di tulodong
nyokap lg sakit, gue mau sibuk salah
gue temenin kesannya gabutuh gue
gue udh mau bersihin lukanya gitu
eh pas mau numpahin obat ke kasa nykp gue blg
"udah ama mba aja deh"
pas gue liat mba gue di otak gue
"perasaan emg tadi gue mau kygt deh"
udh gt nykp gue ngmgnya dalem, gue lagi ngerjain tugas ribet bgt dikmr kaka
dia ngmg
"km kesini temenin mama kaka adhit aja gapernah ninggal2in mama"
kesannya gue ga ada gunanya jd anak
giliran gue disana rasanya sm sekali gue ga dibutuhin
ga ada rasa terimakasihnya
ada gue dikmr juga gadiajak ngmg
yg diajak ngmg kaka adhit doang
can you imagine how that makes me feel?
gabutuh apa2 deh gue gue cm pgn jauh dr sini
being home makes me even feel worse
baca aja post gue yg far away from home
and then
udh gini gue bingung mau cerita sm siapa
rasanya ga punya siapa2, kalo gue punya org yg bisa gue ceritain gamungkin gue panjang lebar cape2 ngetik disini
semuanya sibuk
semuanya
rasanya ga ada yg ngerti gmn
semuanya lg jauh gitu
jadinya sendirian
haha, sedih
pacar gue kemana (?)
sibuk sendiri, yaudahlah
nambah2 pikiran dia aja..
udh cape juga dgr keluhan gue,hehe
kalo temen2
ngerasa udh kebanyakan ngerepotin ah
ada apa2 mereka lagi
hhmm hidup mereka kan ga ngurusin gue doang
jadi makasih ya blog gue syg yg mau gue cerita apa gapernah protes dan komentar
terima2 aja kan gue mau cerita apapun hehe
norak ah
abis bingung hrs ngpn :'(
see you..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda