Selasa, 26 Agustus 2008

total madness

1. i hate being around my family. tiap bel pulang sekolah gue males bgt pulang pengennya di sekolah dulu sampe sore kalo bisa malah gakpulang, kecuali pas pulang yg keliatan cuma congornya metha ama rangga, yg laen gue gakmau. malessss banget tiap menginjakkan kaki dirumah dipikiran gue "welcome to hell" macho bgt zz emosi tiap plg semua gerakan jd salah lama2 gue gaboleh nafas juga. jd anak tumpuan susah deh gini yg dipaksa jadi sempurna

2. gue benci banget ada yg sok2 ngerti hal2 yg gak dia ngerti dan sayangnya itu teman gue sendiri copycat abis woyyyy males gaksih. ya sebenernya sih kalo gue berpikir dewasa ya biarinlah tandanya gue trendsetter tp gue emosi soalnya alay -.-" pokoknya lo gausah sok asik sok yg pertama tau gitu deh ngerti aja kagak. kalo ga ada gue juga gaktau kampret. jijik in gaksih kata2 gue tapi gue yakin bnyk yg merasakan hal yg sama.... gaksuka bgt gue ngpn diikutin, maaf aja ya kalo ada yg ngerasa, pgnnya sih gue tulis ngikutinnya apa aja tp ngajak ribut jd gajadi deh

3. tadi copycat skrg terfokus sm org2 yg sok asik sok paling ngerti segalanya, gakperlu kan lo teriak2 di depan kelas lo lo pernah minum vodka? tequilla? apalah gapenting kemana aja loooooo hahaha merasa paling gaul paling tenar tapi plis deh sadar diri lo semua tuh musuh sejuta umat, sok pada gaul sok ngumpul rame2 sok2 nyebut "anak2" males bgt gue dgrnya, tolong dehya gak pada norak gitu kayak lo lo semua orang2 laen itu dikenal karena org laen tau mereka bukan mereka yg heboh pgn dikenal, saking desperatenya gak ada yg tau kalian ya jadi heboh sendiri gitu, di pm2 lo ditulis semua bahasa sok asik yg gue sangat geli bacanya, gausah bangga deh lo bukan siapa2

4. dari hari kamis gue latihan saman sampe jam setengah 6 terus jumat ampe jam 5an sabtu gue emg dateng telat tp tempatnya panas blm ngapa2in udh keringetan siang2 mentereng capek banget kan. terus minggunya trace sight (traditional dances of sixty eight) diundang ke antv untuk mengisi acara planet remaja. metha sih blgnya "peace love and gaul aja dan" plis dongg..... wakakakakakakkaka swt. (plis deh jgn anggep metha serius) udah capekkk banget kayagitu mana belom makan udah emosi, dateng2 crew antv yg nyebelin itu mau liat gerakan, dan guess what panggung gakcukup.... tadinya mau bikin baris diagonal gitu dipanggungnya. dan tadinya yg dipinggir metha sm vera mau dikeluarin seenak jidat lo lo pikir gakcape latihan? make up pake baju segala macem? seenak itu lo ngomong? tae. akhirnya ada yg masih punya hati gakjadi di keluarin. tapi gerakannya dirombak ulang semua semau mereka aja gitu taigak. udh capek2 latihan, sok ngerti saman aja lo semua org2 antv kesel bgt gue. kan sblm tampil dikumpulin gitu....

. : gimana bisa kan gerakannya diganti?
kita : iya udh diatur kok
. (dia ngmg pake apasihtuh headphone gitu ke crew yg laen) : opung nih katanya udh bisa tadi sih gue udh ngebrief blablablabla
(gue gatau si opung ngmg apa)
. : iya emang gak bagus

HAHAHA LO PIKIR GUE GA DENGER WOOOOOOOY, tau diri men susah2 kale, kalo mau ngomong kayagitu jangan pas kita udh disitu dong, siapa suruh ngundang kita, dari kemaren2 kek diliat, sialan banget. ngerti kan emosinya kayak apa, udh capek belom makan gak fit banget badan udh gitu digituin. tolong ya buat orang antv kalo ada yg baca tau diri dikit, emosi bgt gue ama lo semua, ga ada respeknya banget lo. alhasil hbs tampil gue ama metha cabut ke kamar mandi, gue nangis tereak2 kenceng banget emosi capek (gue emg gitu he) ya udah ampe ada yg nanyain masuk ke kamar mandi "kenapa dek? suaranya kedengeran ampe luar" lo pikir gue peduli mau kenapa kek bukan urusan lo.

sedih ya :'( ngakak aja silahkan.......

5. hari jumat dompet gue ilang. jadi gini kronologinya, gue makan nasigoreng di ips 1, gue bw dompet. diliat2 ama onta. ditarolah di mejanya hazlan. udh gitu bel, gue buru2 keatas gue ga bawa deh tuh dompet. gue inget banget masih disitu. pas pulang udh raib, :'(:'(:'( nangis deh gue udh gitu duit gue tinggal segitu2nya, ada lagi orang ngutang bertingkah (haha ini sih beda cerita), emosi banget men...... ga ada duit gue miskin banget. pas sabtu gue mau ke antv (ini cerita sedih kalo gamau nangis buka blog laen) gue minta duit susah payah ama intan saking hausnya, dikasih deh goceng, baek ya tp mukanya gak baek wkakaka canda. terus gue beli s tee satu, berdua lah gue minum sm soulmate gue si metha... pesennya intan sih kembaliannya balikin, gue laper banget mau pingsan (lebay), gue lgsg kabur aja mengendap2, sisa duit 2.500 gue pake beli baso ber2 sm metha, tauga cuma dapet apa? pangsit 3 biji dan baso 1 buah yg bulat kecil pula. dimakan semangkuk berdua... sedih banget ya hidup gue?

lengkap sudah segala cerita. the end of this soap opera.....

2 Komentar:

Blogger D mengatakan...

jijik gue liat videonyaaaaaaa

29 Agustus 2008 pukul 04.43  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

jijikan liat video apa pas aslinya -_-

29 Agustus 2008 pukul 21.25  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda