Sabtu, 16 Agustus 2008

this saturday night

sudah beberapa hari ini sulit smsan, karena ada nyokap gue dan rangga sibuuuuuk banget ngurusin 17an tugas2 naek tingkat dan lain lain. i know he gotta do the best and he must get the highest score yes baby i always support you. daritadi jam 8an dia ngilang gatau kemana disms gadibales telfon divert mulu aaaaaaaaah gatau kangen lo ya bebek jelek kuda lo emang, males gue jadinya sama lo hus hus pergi ah (bohong banget marah2,impossible) plis deh tolong ya lagi bisa bgt spend quality time with you remember it's our night kan.......... malem minggu gini biasanya webcaman ampe pagi, abis matiin komputer ol di hp, ampe kmu ketiduran, emang seenaknya zzz sumpah kemana sih kgn gue nyet gila lo ditinggal gini. nanti nyokap gue udh balik aja udh pulang gue gak bls sms dikit dimarahin kyk apa, giliran gua bisa lonya ngilang, tuyul botak jenggotan buluan artis india, udah ah kesel

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda