Jumat, 15 Agustus 2008

what a birthday..... 888 (^)



hhm maaf sebelumnya baru sempet update sekarang, agak basi mungkin yaaa...

Ochiel

08-Agustus-2008 00:00
Adanikan! happy birthday, may all your wish come true &have an everlasting love. hope you enjoy your new age &new life! i''ll see you soon baby. Ochielele

Metha Baby
08-Agustus-2008 00:01
Happy birthday my baby muah tambah tinggi ya syg ih sng deh pasti akhirnya tgl 8 jg.loveyou

nb : metha nelfonin gue 7x tapi ga gue angkat karena ketiduran. dan dia cuma sms begini yaaaaaaaaaaa.....

Rangga Boyf
08-Agustus-2008 00:01
Happybday to you. sorry ya dan ga bisa ngabar2in lg.enjoy ur bday.

nb : bagus banget ya ucapannya? hebat gak? asik ya bacanya? T.T

Teteh Meta

08-Agustus-2008 00:09
Happy bday little sister. Wish u all the best things in life ya dee. Hope u have a very lovely birthday. Teteh feat. Papa. I bet he's wishing the best also =)
nb : (tearing)

dan semua sms2 lainnya yang tidak bisa ditulis satu persatu terima kasih banyak yaaaaaaaaaaaaah! sms2 yg jam 12 itu baru gue baca jam 2, dan sms Rangga yg sangat bagus itu aku cuma bales "Thx Ga.." gitukan? hahaha it hurts so much taugak bacanya, lagi ultah men bawa berita buruk banget T.T u just don't know how much i've expected... and then gue tidur lagi.....

by the morning, when i woke up, i looked to the table beside my bed. lalu ada sebungkus kado disitu, ehem. ada suratnya, and when i opened it.........
8 Agustus 2008
Dear Adani,


Happy birthday my dearest little sister!! Ga kerasa ya? Hari ini umur kamu nambah 1tahun, udah 15 tahun aja umur kamu! Ga kerasa udah 1tahun yg lalu, aku kadoin kamu sepatu biru itu.. (itu kado aku tahun lalu kan ya?). Maaf ya, ulang tahun kamu yang sekarang aku ga bisa ngucapin langsung, akunya kan di tulodong!!


Anyway, i wish you all the best thing in life.. Semoga kamu makin dewasa, makin bisa menanggapi segala sesuatu dengan bijak, makin positif dalam segala hal, smua sifat2 buruk bisa diilangin, makin cantik, makin semuanya deh yang baik2. tapi yang paling penting, makin sayang sama keluarga!!


I just want you to know, it's a total joy and privilege to have you as a little sister in my life.. You're such a blessing..


Well, i'm lost for words now!


I hope you like my present! Take good care of it!!! Oh iya, kadonya dibuka pelan2, soalnya katanya siiih barang ringkih.. =)

Once again, happy birthday little sister!!
I love you more than life itself. Have a super lovely birthday!!
Muach,


Teteh

ya ya ya...... you could imagine how i felt. terharu banget deh bacanya sumpah i love you teh, speechless. sampe akhirnya gue buka itu kado pelan2 ya takutnya apaan gitu. lalu diboxnya tertulis HOLGA PINHOLE. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA teriak lah saya lalu itu kado saya peluk erat2. senang sekali teteh dikasih kadonya, i don't like it i love it!!!!!!!!! im gonna take care of it of course!!!
sampe disekolah, banyak yang gaktau ya gue ultah gitu kan T.T jadi ya diem2 aja gitu. ya biasa ajaaaaa tapi banyak yg sms pada inget (makasih makasih) teruuuuus....... OHIYA, MAU CERITA DULU


jadi, sejak beberapa hari sebelum ultah gue, rangga a.k.a orang tersayang gue nyuekin gue karena we had a big fight before. sumpah ngomongnya dalem banget marah2 gituuuu terus diem2an, dicuekin abis2an. waktu itu sempet deh gue gakmau tanggal 8, sudah berharap gitu bakal ada apaan ya.... taunya malah berantem ;( dicuekin abis, diem2an. rese banget. belom lagi im having problem with family yang tak kunjung berakhir, and im sick of it!! gue sms rangga "im having no one banget deh, sendirian banget...." cuma dibls "Np dan" zzzzz belom lagi metha yang ditelfon gadiangkat2, salah apa ya gue mey? gue tuh paling takut udah kayak gitu gue takut ada salah sama looooo udah panik uring2an. DAN SATU LAGI YA, RANGGA DIKABARKAN SUDAH JADIAN SAMA CEWEEE, pm2nya rangga yang nama tu cewe gitu deh padahal kan rangga is my boyfriend, is my boyfriend, once again is my boyfriend so he's mine, i repeat rangga is my boyfriend so he is mine... sedih banget gaksih mau ultah si rangga jadian aja gitu sama cewe, emg lg ada masalah sm gue tapikan.......... udah gitu gue sensi banget ama tuh cewe dan rangga tau dan aku sebel sm dia Gaaaaa hahahaha! she's a good friend of yours yakan. sempet deh gara2 ini semua gue bilang sm semua orang gausah inget2in gue ultah gamau ultah gamau tanggal 8 maunya tanggal 9 aja!!!!!

lanjut ke hari tanggal 8, jadi itu jam 10an, gue lagi di perpustakaan kecil sama anak2 osis. gue lagi sama onta. and then masuklah sms

Rangga Boyf
08-Agustus-2008 09:38
lg plajarn apa dan

YA AMPUN SENENGNYAAAAAAAAAAAAA langsung lah saya balas dan beberapa saat kemudian...
Rangga boyf : halo?
Adani : iya?
Rangga : halo?
Adani : iya Ga?
Rangga : Adani bukan?
Adani : iya..
Rangga : happy birthday yah..
Adani : iya makasiiiiiih
Rangga : halo
Adani : halo Ga? Ga lagi ngapain?
Rangga : belajar
Adani : oh kamu lagi belajar
Rangga : eh ada metha gak?
Adani : hah?
Rangga : ada metha ga?
Adani : metha lagi lari lagi olahraga.. disini ada onta mau ngomong ama onta?
Rangga : enggak
Adani : hah?
Rangga : ENGGAK
Adani : ya yaudah jangan marah2
Rangga : yauda deh
Adani : yauda

AHAHAHAHHAHAHAHAH HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA seneng banget taugak percakapan pertama. SUMPAH SENENG BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET parah2 senengnya undescribeable feeling im lost for wordsssssss..... udah gatau hrs blg apa dan gatau mau ngapain galebay -_______- terus yakan gue kan heboh ama onta gitu. and then i see metha to tell her what happened. "Met rangga nelfon" udah lemes banget gitu, and then she says "i know Daaaaaaan......." WHAT, metha told me whats goin on, semua itu dia yg ngerencanain, segala kriminalitas dan kejahatan yg cukup torturing meeeeehhhhhhhh. gue masih idiot dan ga sinkron. duduk sm methaaaa...... dia ceritain semua jadi dari kemaren dia yg jadi bosnya rangga nyuruh2 nyuekin gue lah segala macem tega banget ya, tapi it's my best birthday present afterall, ini my best birthday since my first breath! aaaaaaa seneng banget rasanya. gue yg udah tearing, berkaca2, eh si metha juga. metha bilang "seneng banget ya daaaaan, akhirnyaa" and then we hugged langsung deh the drama beginssssss ya we cried and i just..love her so much :') metha thnks ya one more time. i wont forget this foreveeeer..
and then i received a message

Metha Baby

08-Agustus-2008 09:59
Eh pacar gua ulangtaun ya hehe happy birthday ya my best sister ever-Adani Nurimanina wish you all the greatest.. Hope you can be more mature than before. Im sorry im such a bad friend at last but not least i hope our friendship will last till the end. i love you more than you love your boyf and still love each other ya dan,makasi bgt ya udh jadi pendengar cerita terbaik yg paling ngerti aku,semua waktu lo dan hehe gatau gue bkal jd apa klo gada lo.. You're the queen of my heart muah love you so damn dan sng ga dtlf rangga?


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WHAT A BESTFRIEND....... :') my everything banget deh nih cewe kalo curhat tentang dia mah ga abis2 tauga.... seneng banget met bisa kenal kamu my only closest friend in highschool hahaha!!!!!! and about the call, kalo dipikir2 itu percakapan aneh banget ya gue sama rangga malemnya ngebahas masalah itu dan we laugh so much about it, stupid banget idioit sma2 salting. apacoba nelfon gue kok nanyain metha, terus ngapain juga gue bawa2 onta, salting duaduanya gitu aduh malunya -.- kenapa sih Ga lidahnya kenapa ngmong ama aku susah banget sih malu2 banget deh kamu? ahahaha aduh yang makasih yah muah i love you banget!

terus siangnya when i got home from school, gue masih didepan sekolah digerbang gitu sm metha dhyla macil ada icha juga. terus twinda katanya sihyahhhhhhh mau ke68, tiba2 twinda nelfon..

Twinda : DAN!
Adani : iya nda?
Twinda : lo dimana??
Adani : ya ini gue disekolah nungguin lo lo dimana?
Twinda : ahelah lo tuh dimana sih??!? gue tuh udah ampe abis 82rb buat taksi !@#$%*!? apan si dan @!*@&#^
(tut tut tut, mati telfonnya)

bingung, twinda kenapa coba perasaan gapernah ngomong yg harus disensor? marah kyk apa juga gapernah kenapa ni orang??? panik kaget sendiri. udah gitu pada nanya2 twinda dimana ya gue gatau orang twinda malah marah2...... waktu gue balik badan

HAPPY BIRTHDAY TO YOOUUUUUUUUUU HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUUUUU!
disitu terdapat seorang twinda yang membawa kue dapur cokelat yang dibelikan untukku tertulis "Happy Birthday Adani"

hihihihi seneng banget deh makasih banget ya..........................sumpah seneng! uhuhu! terharu gue ah aduh kan jadi girang sendiri. and my first cake goes to meithaaaaa and then twinda lalu dyla lalu macil, disitu tidak ada orang lagiiii.. yah! bahagia banget deh hari itu, bener2 mau balik lagi. pengen rasain lagi. how excited i am!!!!
rangga langsung sms "bnyk banget ya yg baik2 hari ini, gajadi lgsg tgl 9 dong? hahhahah" diledeeeeeekiiiiiiiiiiiiiiiin huahuahua.

hari itu everything goes really smooth semua menyenangkan and i really enjoy it. i love that day so much and i wish everyday's that daaaaaaaay sumpah sayang banget sm kalian yg sudah terlibat dalam ultah gue! mmuah! catch ya later! xoxo

1 Komentar:

Blogger D mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

23 Agustus 2008 pukul 09.43  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda