Sabtu, 16 Agustus 2008

so far away from home......

lately i feel like really alone. gue lagi bener2 gakbisa deket sm keluarga. gue dirumah sama sekali uncomfortable. ketemu nyokap apalagi, i just don't want and don't need to see her, she always makes my feeling worse. gue gakbisa ngapa2in pasti salah dimata dia. gue baru ngapain dikit udah disuruh ngerjain ini. kenapa sih? gue enek tiap hari pusing gue muak denger lo ngomong wooooooy........ blm lagi kaka gue yg sok overprotective yg gue pikir kolot amat jadi orang, tiap kemana2 ditelfonin sampe dongo. udahlah, capek gue. mau lo kemana ama siapa emang gue ngurusin? mau lo pulang jam berapa ya hak lo. muak gue jadi anak bungsu, mau ampe kapan tetep aja dianggep anak kecil. gue juga udah pusing, tiap hari tidur sm nykp, sama sekali gak punya privacy. gue udah gakpernah minta ditemenin, gue udah gede bisa tidur sendiri. mau ngapain aja gue gakpunya waktu bener2 sendirian dikamer, gue gak ngerasain what comfort issssssssssss..... gue lagi mau ngeluarin emosi gue gue ada masalah kenapa2 juga gabisa, dirumah gue kuping satu kuping semua, mata satu mata semua. capek banget gaksih gue sampe bingung kata2nya apa. this is when children just dont feel at home when they're home... gue pengen sekolah yg bener, mau kuliah di bandung, tp tujuan utama gue malah "biar jauh dari nyokap" it hurts kan ibu ibu yang baca nih? mau sampe kapan kaya gini, anak tumpuan semua dilimpahin ke gue. sering banget pengen kabur dari rumah yaaaa dirumah my feelings never get better, family isn't the number one i call when i got problems, gue lebih nyaman sm rangga sm metha deh. coba serumah ber3 doang (berempat deh sm kambing) world feels like heaven....... tuhkan ganti topik, intinya gini nih, a voice of a high school-er. gue malah pengennya gak ketemu lo, gak denger lo ngomong, semua itu malah bikin hati gue tambah buruk rasanya, pengen kabur pengen kabur pengen kabur..... gamau kan punya anak suka kabur2an? ya you fix yourself and i'll try to be a good child.

nb : buat parents yg baca, maaf ya kalo ada kata2 saya yg nyakitin, atau kurang pantes. this is just my opinion what i feel inside as a daughter. we're daghters&sons aren't asking anything but understand. apalgi seumur gue, we're teenagers and so so so so so labil, we just can't control our emotions and we need you guys to back us up. tapi kenapa parahnya lo bikin gue ngerasa lebih buruk? malah nambah masalah kita? tolong deh, jangan cuma selalu kita yg disalahin kalo ada apa2. do you feel that you're good enough as a parents? kita tau what you do you always wanna do only the best for us tapi sometimes nyampe ke kitanya bedaaaaaaaaa ampun deh. tolong deh dipikir gak selamanya juga anda semua suci kenapa gakpernah ngerasa ada salahnya sih? ngerasa that you never hurt us? jaman kita beda ama jaman dulu ya.. kita emang udah terpengaruh banyak and adapt lah, kita gakbisa dididik kolot yang ada anak2 lo makin berontak. emang fasenya kita kaya gini, nanti juga ada waktunya buat bersihin diri yagak met?hahaha. sumpah deh i need a warm lovely situation in my home.. we know that our duty is to make you guys proud of us but how if ure not even helping? coba deh dipikir kalo jadi gue kayak apa, mending gausah jadi anak lo kalo boleh milih. if my dad were here :'(

5 Komentar:

Blogger D mengatakan...

ya you fix yourself and i'll try to be a good child waw te o pe banget daaaaaaan means a lot

23 Agustus 2008 pukul 09.17  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

aduh pengen masukin kodenya ke sidebar gimana ya caranya? ada yg bisa ngajarin? terus bayarnya pake apa pake paypal? blm 17 tahun mas -.-

23 Agustus 2008 pukul 10.52  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

hehe thx meeeeey kita bgt yegak

23 Agustus 2008 pukul 10.53  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

29 Agustus 2008 pukul 13.40  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

29 Agustus 2008 pukul 13.41  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda