Rabu, 20 Agustus 2008

this is a total joke haha

soooo i guess i wanna tell you a story, jangan ngantuk dulu (apasih)

jadi gini, i have a friend, dia punya cowo. and they're in long distance relationship. you know it struggles but they survive loh (hebatya iyadong) teruuuus cowonya ini punya bestf cewe, yg temen gue assumed she's more than just a friend to her boyfie, her boyfie told her he liked another girl, and my friend thinks it was her.....

ya sampe skrg mereka dekat sekali. bahkaaaan teman gue ini blm kenal keluarganya dan belom tau banyak and blablabla dan sahabat cowonya itu ya ehm udh deket ya sm keluarga cowonya (yagitudeh) terus direstuin mungkin.....? z

trs tuh cewe yg temen gue liat jauh........beda b g t yg segala2nya lebih baik dr temen gue. ya can you wonder how she feels? temen gue sm cowonya beda umur jauh bok sedangkan ama tuh cewe ya seumuran gitu yakan yassalam. udh gitu tuh cewe deket tempat tinggalnya ama cowo tmn gue, ya sering jalan bareng pernah berdua ampe malem banget ampe pagi bahkan (krik abis). and way more beautiful....physicly jauh lebih baik (ga adil ngomongin fisik but that's the fact) kalo cowonya temen gue knp2 pasti tuh cewe yg bisa bantu semuanya kayak tangannya ada 10, 9 dari tgnnya dikasih buat tuh cowo. ya temen gue sih apa daya tangan tak sampai...... jauh gini kan ya temen gue juga ngerti sih cowonya butuh ada yg deket ya taudehya tapiiii it hurts inside (sabar my friend) hahaha. suram amat ya.

jadi, for you, what should she do? temen gue ini cinta mati sm cowonya pasrah aja dia tapi kan she needs understandinglah. she's his girlf gitu.

kalo ampe ni cewe berani gangguin cowo temen gue, gue yg bunuh

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

adani jd serial killer -_-" hha. ke cbox.ws aja daaan bkin cbox :D:D

24 Agustus 2008 pukul 02.39  
Blogger Adani Nurimanina mengatakan...

ahaha bisa aja sih wiiiiiin terus kan udh dapet kodenya, diapain? gakngerti....

26 Agustus 2008 pukul 03.26  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda